Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorHARDJONO, SONNY
dc.date.accessioned2018-08-23T03:52:30Z
dc.date.available2018-08-23T03:52:30Z
dc.date.issued2018-06-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20743
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi kualitas, persespsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah beli handphone merek Oppo dalam 1 tahun terakhir dan mahasiswa UMY yang masih aktif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dalam hal ini terbatas pada jenis orang tertentu yang dapat memberikan informasi yang diinginkan atau sesuai dengan kriteria yang sudah di tentukan oleh peneliti. Teknik pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda dengan software IBM SPSS statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi kualitas, persespsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah beli handphone merek Oppo dalam 1 tahun terakhir dan mahasiswa UMY yang masih aktif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dalam hal ini terbatas pada jenis orang tertentu yang dapat memberikan informasi yang diinginkan atau sesuai dengan kriteria yang sudah di tentukan oleh peneliti. Teknik pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda dengan software IBM SPSS statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCitra Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 414en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record