Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorKHASANAH, NOVIA AYU KHIKMATUN
dc.date.accessioned2018-08-27T06:14:17Z
dc.date.available2018-08-27T06:14:17Z
dc.date.issued2018-05-07
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20865
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Suasana Cafe terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Cafe Roaster and Bear Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Cafe Roaster and Bear yang datang lebih dari dua kali selama satu tahun terakhir, dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Suasana Cafe terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Cafe Roaster and Bear Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Cafe Roaster and Bear yang datang lebih dari dua kali selama satu tahun terakhir, dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Layanan, Citra Merek, Suasana Cafe, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN SUASANA CAFE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN CAFE ROASTER AND BEAR YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 273en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record