View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN SUASANA CAFE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN CAFE ROASTER AND BEAR YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (177.3Kb)
      BAB I (404.2Kb)
      BAB II (596.9Kb)
      BAB III (326.3Kb)
      BAB IV (835.1Kb)
      BAB V (332.2Kb)
      COVER (62.65Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (400.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (536.1Kb)
      LAMPIRAN (2.412Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (549.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (426.0Kb)
      Date
      2018-05-07
      Author
      KHASANAH, NOVIA AYU KHIKMATUN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Suasana Cafe terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Cafe Roaster and Bear Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Cafe Roaster and Bear yang datang lebih dari dua kali selama satu tahun terakhir, dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20865
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV