View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (33.90Kb)
      HALAMAN JUDUL (403.7Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (255.9Kb)
      ABSTRAK (87.96Kb)
      BAB I (188.5Kb)
      BAB II (351.0Kb)
      BAB III (521.3Kb)
      BAB IV (831Kb)
      BAB V (92.87Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (197.3Kb)
      LAMPIRAN (1.106Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (214.6Kb)
      Date
      2018-09-01
      Author
      SUPARDIN, LALU
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi iklan dan selebriti endorser terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai pemediasi. Objek dalam penelitian ini adalah Tokopedia.com, sedangkan subjeknya adalah konsumen di Indonesia. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan AMOS sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, menunjukkan bahwa: persepsi iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.com. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.com. Persepsi iklan dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek di Tokopedia.com. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.com. Citra merek berperan sebagai pemediasi pengaruh persepsi iklan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.com. Citra merek tidak berperan sebagai pemediasi pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.com.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21030
      Collections
      • Master of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV