View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RISIKO, KETERLIBATAN PRODUK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP SIKAP DAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN ONLINE SHOPPING DI KALANGAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (54.66Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.040Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (278.1Kb)
      ABSTRAK (85.64Kb)
      BAB I (224.9Kb)
      BAB II (343.3Kb)
      BAB III (377.1Kb)
      BAB IV (653.9Kb)
      BAB V (92.26Kb)
      LAMPIRAN (1.036Mb)
      DAFTAR PUSTAKA (228.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (96.14Kb)
      Date
      2018-09-01
      Author
      DWILAKSONO, YULI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kegunaan, kemudahan penggunaan, risiko,keterlibatan produk, dan norma subjektif terhadap sikap dan niat untuk menggunakan online shopping. Responden pada penelitian ini yaitu mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah menggunakan online shopping dan diperoleh responden sebanyak 158. Penelitian ini menggunakan model survei dan metode purposive samplingsebagai teknik pengambilan sampel. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling(SEM) dengan AMOS sebagai alat analisis. Dari hasil pengujian data pada penelitian ini, diperoleh hasil bahwa 1) kegunaan yang dirasakan, keterlibatan produk memiliki pengaruh terhadap sikap untuk menggunakan online shopping, 2) norma subjektif dan sikap terhadap online shopping berpengaruh positif terhadap niat untuk menggunakanonline shopping, 3) kemudahan penggunaandan risiko tidak berpengaruh terhadap sikap dan niat untuk menggunakan online shopping.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21032
      Collections
      • Master of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV