Show simple item record

dc.contributor.advisorRimiyati,Hasnah
dc.contributor.authorMUSADDIK, DERRI AL
dc.date.accessioned2018-09-06T06:47:55Z
dc.date.available2018-09-06T06:47:55Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21087
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasiterhadap kepuasan konsumen pada Java Market Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan mengguakan uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) persepsi hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasiterhadap kepuasan konsumen pada Java Market Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan mengguakan uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) persepsi hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectpersepsi kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi, kepuasan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JAVA MARKET YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record