View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (STUDI EMPIRIS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM COKELAT NDALEM)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (121.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (686.8Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (338.8Kb)
      ABSTRAK (104.9Kb)
      BAB I (324.3Kb)
      BAB II (257.1Kb)
      BAB III (330.7Kb)
      BAB IV (404.6Kb)
      BAB V (104.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (220.6Kb)
      LAMPIRAN (334.9Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (749.6Kb)
      Date
      2018-04-20
      Author
      ULYA, TAUFIQ AINUN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of mouth terhadap Minat Beli dengan Citra Merek sebagai variabel mediasi pada Perusahaan Cokelat nDalem. Subyek penelitian ini adalah followers instagram Cokelat nDalem. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 responden yang dipilih sesuai dengan teknik sampling dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen dengan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Electronic Word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Citra merek, Electronic Word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Citra Merek memediasi secara positif dan signifikan pengaruh antara Electronic Word of mouth terhadap Minat Beli.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21541
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV