Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorULYA, TAUFIQ AINUN
dc.date.accessioned2018-09-25T02:24:10Z
dc.date.available2018-09-25T02:24:10Z
dc.date.issued2018-04-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21541
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of mouth terhadap Minat Beli dengan Citra Merek sebagai variabel mediasi pada Perusahaan Cokelat nDalem. Subyek penelitian ini adalah followers instagram Cokelat nDalem. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 responden yang dipilih sesuai dengan teknik sampling dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen dengan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Electronic Word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Citra merek, Electronic Word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Citra Merek memediasi secara positif dan signifikan pengaruh antara Electronic Word of mouth terhadap Minat Beli.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of mouth terhadap Minat Beli dengan Citra Merek sebagai variabel mediasi pada Perusahaan Cokelat nDalem. Subyek penelitian ini adalah followers instagram Cokelat nDalem. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 responden yang dipilih sesuai dengan teknik sampling dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen dengan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Electronic Word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Citra merek, Electronic Word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Citra Merek memediasi secara positif dan signifikan pengaruh antara Electronic Word of mouth terhadap Minat Beli.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectElectronic Word of mouth, Citra Merek, Minat Beli.en_US
dc.titlePENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (STUDI EMPIRIS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM COKELAT NDALEM)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 197en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record