Search
Now showing items 1-6 of 6
PROMOSI PARIWISATA DAERAH PROVINSI MALUKU PASCA KONFLIK (Studi Deskriptif Terhadap Program Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maluku tahun 2010)
(FISIPOL UMY, 2011-09-28)
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana upaya yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maluku dalam mempromosikan pariwisata Maluku khususnya pasca terjadinya konflik horisontal ...
STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN TVC BANK SYARIAH MANDIRI VERSI "PULANG KE RUMAH" TAHUN 2010 OLEH SRENGENGE ADVERTISING
(FISIPOL UMY, 2011-04-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi kreatif dalam pembuatan TVC Bank Syariah Mandiri versi "Pulang ke Rumah".
Bank Syariah Mandiri ingin berkonsisten dalam berkomunikasi dan ingin meningkatkan ...
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) PROVINSI DIY DALAM MENGINFORMASIKAN PROGRAM PENYIAPAN KEHIDUPAN BERKELUARGA BAGI REMAJA (PKBR) DI YOGYAKARTA TAHUN 2010-2014
(FISIPOL UMY, 2011-04-19)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi komunikasi BKKBN Provinsi DIY dalam menginformasikan program PKBR di Yogyakarta. Kurangnya informasi mengenai kesehatan reproduksi dan merebaknya perilaku negatif dikalangan ...
REPOSITIONING RADIO UTY FM MEDARI PASCA MERGER RADIO UTY FM DENGAN PTDI MEDARI FM
(FISIPOL UMY, 2011-12-22)
Perkembangan media massa saat ini mulai berkembang pesat. Mulai dari media masa cetak sampai dengan media massa elektronik. Salah satunya adalah radio. Semakin banyak radio yang bermunculan, khususnya di Yogyakarta. Salah ...
KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PERAWAT DENGAN PASIEN GERIATRIK DI RUMAH SAKIT GRHASIA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2011-12-19)
HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PERAN PERAWAT SEBAGAI SEORANG HELPER DIBUTUHKAN DALAM PROSES KOMUNIKASI TERAPEUTIK DENGAN CARA MELAKUKAN KOMUNIKASI DENGAN TAHAPAN-TAHAPAN YANG TERSTRUKTUR, MEMBINA HUBUNGAN SALING PERCAYA, ...
REPRESENTASI STATUS SOSIAL MASYARAKAT DALAM TAYANGAN REALITY SHOW "JIKA AKU MENJADI"
(FISIPOL UMY, 2011-12-22)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI REPRESENTASI STATUS SOSIAL MASYARAKAT DALAM TAYANGAN REALITY SHOW "JIKA AKU MENJADI". KERANGKA TEORI PENELITIAN INI MEMAINKAN PERANAN YANG SANGAT PENTING DALAM SEBUAH PENELITIAN