Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-10 of 241

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      REALISASI PERJANJIAN KERJASAMA INDONESIA DAN QATAR DI BIDANG TTI (TRADE, TOURISM AND INVESTMENT) TAHUN 2011-2016 

      LAUSEPA, NABILA ZALZABILA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)
      Indonesia dan Qatar merupakan negara yang didominasi oleh penduduk Muslim. Kerjasama antara mereka telah terjalin sejak tahun 1976, dimana mereka juga masuk dalam suatu organisasi yang sama, yakni Organisasi Kerjasama ...
      Thumbnail

      IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO PADA TAHUN 2018) 

      MAUDINA, RATIH FARAH (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-31)
      Iklim yang muncul dalam sebuah komunikasi yang dibangun dalam organisasi didukung oleh kegiatan yang dilakukan organisasi. Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta sebagai salah satu hotel tertua yang ada di Daerah Istimewa ...
      Thumbnail

      PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN MEDIA CETAK 

      AJI, AGIL ATMA (FISIP UMY, 2017-01-27)
      Saat ini, alat pemasaran paling diminati adalah iklan. Dalam memasarkan produk dan jasa iklan memiliki peraturan untuk mengatur proses periklanan di Indonesia bernama "Etika Pariwara Indonesia" sebagai acuan untuk mempromosikan ...
      Thumbnail

      PERSEPSI ANGGOTA KOMUNITAS RAILFANS TERHADAP IMPLEMENTASI SLOGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (STUDI DESKRIPTIF PERSEPSI ANGGOTA KOMUNITAS RAILFANS TERHADAP IMPLEMENTASI SLOGAN “ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI” PT KERETA API DAOP 6 YOGYAKARATA) 

      FEBRIANSYAH, FEBRIANSYAH (FISIPOL UMY, 2017-04-26)
      Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui persepsi dari masing-masing anggota komunitas railfans “Semboyan Satoe Community” terhadap implementasi slogan PT KAI “Anda Adalah Prioritas Kami”. Persepsi yang dibangun oleh ...
      Thumbnail

      IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) SURABAYA 

      PRASETYO, DEVITA RAHMASARI (FISIP UMY, 2017-05-03)
      Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo III Surabaya khususnya dalam tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan dengan Program Kemitraan dan ...
      Thumbnail

      WACANA PEMBERITAAN PEMBEBASAN 10 WARGA NEGARA INDONESIA YANG DISANDERA OLEH ABU SAYYAF DI METRO TV 

      INDRIANTI, YULI (FISIP UMY, 2017-08-19)
      Penyanderaan yang dilakukan Abu Sayyaf terhadap 10 ABK WNI di perairan Filipina Selatan mengharuskan pemerintah Indonesia untuk membentuk tim penyelamat. Salah satu tim penyelamat yang bergabung dengan pemerintah Indonesia ...
      Thumbnail

      OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR (PILGUB) DKI JAKARTA 2016 

      NASUTION, SUCI RAHMADANI (FISIP UMY, 2017-04-06)
      DKI Jakarta gubernatorial election is an important national democracy event for the people of Jakarta. This gubernatorial election becomes the spotlight for mass media since it defines the future of the capital for the ...
      Thumbnail

      PENERIMAAN PENONTON TERHADAP DISKRIMINASI DIFABEL TULI DALAM FILM “SILENCED” (STUDI PADA KOMUNITAS DEAF ART COMMUNITY JOGJA DAN MM KINE KLUB UMY) 

      RACHMAWATI, HANAN SITI NOOR (FISIPOL UMY, 2017-05-02)
      Film Silenced (2011) mengangkat kisah nyata kasus kekerasan fisik dan seksual yang dialami murid-murid sekolah khusus Tuli, di Kota Mujin, Korea Selatan. Film ini merepresentasikan tindak diskriminasi terhadap kaum Tuli ...
      Thumbnail

      PELAKSANAAN PROGRAM BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT DAN INFORMASI KOTA YOGYAKARTA DALAM MENDAPATKAN PRESTASI DI AJANG INDONESIA GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS AWARD AND SUMMIT (INGPRAS) TAHUN 2014-2015 

      PUTRI, ULYA DESIANDARI (FISIPOL UMY, 2017-01-30)
      Penelitian ini menganalisis pelaksanaan Program Bagian Hubungan Masyarakat Dan Informasi Kota Yogyakarta dalam mendapatkan prestasi di ajang Indonesia Government Public Relations Award And Summit (Ingpras) tahun 2014-2015. ...
      Thumbnail

      FENOMENA KOMUNIKASI EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DI INSTAGRAM STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA FOOD INSTAGRAMMER PROFESSIONAL YOGYAKARTA (AKUN: @JOGJAFOOD, @STREETFOODSTORIES, DAN @GILAMAKANJOGJA) DALAM PROMOSI KULINER DI INSTAGRAM) 

      HIFZIATI, LAILIA (FISIPOL UMY, 2017-04-27)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi fenomena komunikasi eWOM di Instagram dalam promosi produk kuliner yang dilakukan oleh food Instagrammer professional yang terjadi karena munculnya paradigma baru komunikasi ...
      • 1
      • 2
      • 3
      • 4
      • . . .
      • 25

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorPRASETYO, DEVITA RAHMASARI (2)YUFFRIZAL, ERVAN (2)ABDURRAHMAN, HARIS (1)ADINDA, AISSA ROSELINA (1)AGUSTIN, MEGA RIZKI (1)AJI, AGIL ATMA (1)AJI, IWAN BAGUS PANGESTU (1)AKBAR, ANGGA DINI (1)AKBAR, PRISTIA NUR (1)AKMALA, NISA (1)... View MoreSubjectAdvertising, Sales promotion, Direct selling, Interactive marketing, Personal selling, Promotional Planning, Promotional Strategy Batch 2107 Periklanan, Promosi penjualan, Pemasaran interaktif, Pemasaran langsung, Penjualan personal, Perencanaan Promosi, Strategi Promosi Tahun 2017 (1)aktivitas (1)Aktivitas customer relations, Humas Pemerintah, Keterbukaan Informasi Publik. customer relations activities, government public relations, public disclosure (1)aktivitas komunikasi, komunitas cosplay, pembentukan citra. communication activities, cosplay community, image building. (1)Aktivitas Promosi, Bantul Ekspo. Activities promotion, Bantul Expo (1)Aktivitas promosi, brand associaton. promotion activity, brand associaton (1)Aktivitas Promosi, Sushi Story, Media Sosial. Promotional Activities, Sushi Story, Social Media (1)Aktivitas Promosi, Yamie Panda Group, Bauran Promosi. Promotional Activities, Yamie Panda Group, Promotional Mix (1)Analisis framing, Pilkakada Bantul 2015, Kedaulatan Rakyat & Tribun Jogja (1)Analisis Isi Kuantitatif (1)... View MoreDate Issued
      2017 (241)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV