Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-8 of 8

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP DI KECAMATAN BANTUL 

      ABDULAZIZ, SADAM (FISIPOL UMY, 2014-12-24)
      Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelayanan E-KTP terhadap kinerja kantor Kecamatan Bantul sudah menunjukkan kerja yang baik, kondisi ini dapat dilihat dari fakta-fakta sebagai berikut : 1) Dapat dilihat ...
      Thumbnail

      EFEKTIVITAS APLIKASI JELAJAH BANTUL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DI BIDANG PARIWISATA TAHUN 2019 

      ALFIAN, MUHAMMAD (FISIP UMY, 2020-01-07)
      Pada Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Bantul membentuk sebuah aplikasi berbasis android yang bertujuan untuk memberikan pelayanan informasi pariwisata di Kabupaten Bantul yaitu aplikasi Jelajah Bantul. Selain untuk mendukung ...
      Thumbnail

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI TRANS BATAM TAHUN 2012 

      LUBIS, ARINI (FISIPOL UMY, 2013-12-16)
      Kepadatan lalu lintas kendaraan bermotor di Kota Batam akhir-akhir ini semakin bertambah, sehingga sering menimbulkan kemacetan lalu lintas. Meningkatnya jumlah kendaraan bermotor bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu semakin ...
      Thumbnail

      UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PARKIR DI MALIOBORO OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS PENGELOLAAN KAWASAN MALIOBORO TAHUN 2013 

      HIDAYAT, WAISYA (FISIPOL UMY, 2014-08-19)
      Pelayanan parkir semakin menjadi hal strategis dengan dikeluarkannya Perda No 18 tahun 2009 tentang penyelenggara perpakiran di Kota Yogyakarta dimaksudkan untuk mewujudkan pelayanan parkir yang baik. Perda tersebut dibuat ...
      Thumbnail

      PENGARUH EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KUALITAS PELAYANA PERIZINAN 

      FEBRIANSYAH, MUHAMMAD HEZI (FISIPOL UMY, 2013-12-16)
      Hasil penelitian ini adalah bagi Dinas Perizinan Kota Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang berkaitan dengan empathy dan reliability mengingat hasil penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa ...
      Thumbnail

      ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT TAHUN 2010-2011 

      MUGIARTO, ADE (FISIPOL UMY, 2011-12-20)
      Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan di instalasi rawat inap RSUD Wates dianggap sudah baik. Hal ini dapat ditunjukkan dari indeks total rata-rata yang menunjukkan nilai ...
      Thumbnail

      PERSEPSI SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DASAR DI KOTA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2010 

      SETYAWAN, DANANG ARIF (FISIPOL UMY, 2014-04-24)
      Untuk mengetahui tanggapan responden terhadap kualitas pelayanan pendidikan dasar di Kota Yogyakarta dengan pilihan sangat setuju, setuju, ragu-ragu, tidak setuju, sangat tidak setuju, dari hasil indeks rata-rata ditentukan ...
      Thumbnail

      EVALUASI KINERJA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2015 

      HARTADI, BIMO SUCI (FISIPOL UMY, 2017-05-10)
      Kesehatan merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat dan dalam pemenuhan kewajiban pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya di bidang kesehatan, telah dibuat kebijakan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) salah ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorABDULAZIZ, SADAM (1)ALFIAN, MUHAMMAD (1)FEBRIANSYAH, MUHAMMAD HEZI (1)HARTADI, BIMO SUCI (1)HIDAYAT, WAISYA (1)LUBIS, ARINI (1)MUGIARTO, ADE (1)SETYAWAN, DANANG ARIF (1)Subject
      KUALITAS PELAYANAN (8)
      APLIKASI JELAJAH BANTUL (1)BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN (1)EFEKTIVITAS (1)EFFECTIVENESS (1)EMPATHY (1)JELAJAH BANTUL APPLICATION (1)KEPUASAN KONSUMEN (1)KEPUASAN PELANGGAN (1)KESEHATAN (1)... View MoreDate Issued2020 (1)2017 (1)2014 (3)2013 (2)2011 (1)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV