View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA KONSUMEN WAROENG SS DI YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (95.86Kb)
      HALAMAN JUDUL (584.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (389.0Kb)
      ABSTRAK (86.23Kb)
      BAB I (325.7Kb)
      BAB II (298.4Kb)
      BAB III (303.7Kb)
      BAB IV (513.8Kb)
      BAB V (170.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (368.2Kb)
      LAMPIRAN (274.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (203.7Kb)
      Date
      2017-12-04
      Author
      CHAERRUDIN, MOHAMAD
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada konsumen waroeng ss di Yogyakarta. Setting pada penelitian ini adalah Waroeng SS. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, dimana jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan metode kuesioner. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Waroeng SS minimal dua kali. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling. Dalam pengujian instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas sedangkan analisis pada penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22073
      Collections
      • Department of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER PADA IKLAN SMARTPHONE ADVAN VERSI BARCELONA TERHADAP MINAT BELI FANS CLUB BARCELONA DI YOGYAKARTA 

        BRONA, LENYKA (FISIP UMY, 2016-12-03)
        Advertising is a mix of a promotion. Selection of Barcelona as a brand ambassador in Advan ad begins cooperation contract agreement PT. Intech Surya Abadi with Barcelona football club. Suarez, Jordi Alba, Iniesta, Pique ...
      • SISTEM AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (ADD) DI DESA BANYUSOCO, PLAYEN, GUNUNGKIDUL TAHUN 2016 

        KARLINAWATI, NINI (FISIP UMY, 2017-01-30)
        Alokasi Dana Desa selanjutnya disingkat dengan ADD adalah dana yang dialokasikan oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul kepada Desa yang bersumber dari ADD bagi hasil retribusi, bagi hasil pajak dan hasil perimbangnan, ...
      • PENGARUH INFUSA BUAH BELIMBING WULUH (Averrhoa bilimbi L) TERHADAP ANGKA BAKTERI ISOLAT DARAH MENCIT(Mus musculus) YANG DIINFEKSI Shigella dysenteriae 

        AZWAR, ZHARA NUR AZIZAH (FKIK UMY, 2016-12-30)
        Latar Belakang : Diare merupakan salah satu masalah kesehatan masyarakat di negara berkembang. Data di Indonesia memperlihatkan 29% kematian diare disebabkan oleh disentri basiler. Shigella dysenteriae tipe 1 berpotensi ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV