View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA DEALER HONDA DI BANTUL)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (107.0Kb)
      HALAMAN JUDUL (1007.Kb)
      ABSTRAK (84.16Kb)
      BAB I (91.40Kb)
      BAB II (199.9Kb)
      BAB III (170.6Kb)
      BAB IV (678.1Kb)
      BAB V (85.86Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (263.3Kb)
      LAMPIRAN (648.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (228.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (350.9Kb)
      Date
      2018-08-16
      Author
      HERMAWAN, AGUNG
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas desain, inovasi produk, kompetensi sosial, kompetensi teknis, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan mengembangkan sebuah model penelitian dan 6 hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden, yaitu pengguna kendaraan Honda di Yogyakarta. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dari software AMOS 22 dalam model dan pengkajian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa model tersebut dapat diterima dengan baik dan selanjutnya hasil penelitian ini memberikan implikasi teoritis bahwa pengaruh variabel kualitas desain, variabel kompetensi sosial, variabel kualitas produk, variabel kualitas layanan terhadap variabel kepuasan konsumen adalah positif dan signifikan, sedangkan variabel inovasi produk dan kompetensi teknis tidak signifikan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22254
      Collections
      • Department of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) PADA PEMERINTAHAN KABUPATEN MUKOMUKO, BENGKULU 

        HARDIKA, PANDU (FE UMY, 2017-11-20)
        This study aims to analyze the influence of system quality, quality of information, and service quality to the level of satisfaction of users of regional management information system at Mukomuko district government, ...
      • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN 

        KARNOTO, TITIS TEGUH (FE UMY, 2017-04-27)
        Penelian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Steak and Shake di Yogyakarta. Populasi yang digunakan penelitian ini adalah konsumen ...
      • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ATRIBUT PRODUK, KUALITAS KOMUNIKASI, BEBAN MARGIN/BAGI HASIL/SEWA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BAITUL MAAL WAT TAMWIL 

        PAMUNGKAS, TEGAR P (FE UMY, 2017-04-20)
        Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, atribut produk, kualitas komunikasi dan beban margin/bagi hasil/sewa terhadap loyalitas nasabah BMT. Populasi dalam penelitian ini adalah para pedagang ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV