dc.contributor.advisor | RIMIYATI, HASNAH | |
dc.contributor.author | HOETOMO, MARTWAN NOER | |
dc.date.accessioned | 2018-11-14T03:17:28Z | |
dc.date.available | 2018-11-14T03:17:28Z | |
dc.date.issued | 2018-08-04 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23125 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan dan
persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PO Efisiensi di
Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden
yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik
pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah
Analisis Regresi Linier Berganda dan menggunakan uji validitas, uji realiabilitas
uji t, uji F, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.
Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh bahwa: (1) Citra
perusahaan dan Persepsi kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Efisiensi. (2) Citra perusahaan
berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan PO. Efisiensi. (3)
Persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan PO. Efisiensi. | en_US |
dc.description.abstract | This study aims to analyze the influence of corporate image and perception of
service quality to customer satisfaction PO Efisiensi in Yogyakarta. In this study,
the sample obtained as many as 100 respondents selected by using purposive
sampling method with data collection techniques using questionnaires. Analyzer
used is Multiple Linear Regression Analysis and use validity test, reliability test, ttest,
F-test and test of the coefficient of determination, by applying SPSS 25.
Based on the analysis, it is found that: (1) Corporate image and perception of
service quality simultaneously have a positive and significant effect on customer
satisfaction of PO.Efficiency. (2) The corporate image has a positive and
significant impact on customer satisfaction of PO.Efisiensi. (3) Perception of
service quality has a positive and significant influence on customer satisfaction of
PO.Efisiensi. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Corporate Image, Quality of Service Perception, Customer Satisfaction | en_US |
dc.title | PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. EFISIENSI DI YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
649 | en_US |