Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorATAS, ADAM AL
dc.date.accessioned2019-01-15T03:37:27Z
dc.date.available2019-01-15T03:37:27Z
dc.date.issued2018-12-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23844
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Harga, Kualitas Informasi dan Kemudahan Penggunaan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online pada e-commerce Bukalapak.com. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di e-commerce Bukalapak.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 154 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi harga, kualitas informasi dan kemudahan secara signifikan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the influence of trust, price perception, information quality and easy of use e-commerce on online purchase decisions. The subject in this study was consumers who had shopped at e-commerce Bukalapak.com who stay in Daerah Istimewa Yogyakarta. In this study, sample of 100 respondents were selected using purposive sampling. Analysis tool used in this study is the Structural Equation Model (SEM). Based on the analysis that have been made the results are the costumers’ trust significantly influenceon purchase decisions, while price perception, information quality and easy of use significantly is not influence on purchase decisions.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectTrust, Price perception,, Information Quality, Easy of Use and Purchase Decisionsen_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINEen_US
dc.typeThesis SKR FEB 796en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record