dc.contributor.advisor | ANWAR, MISBAHUL | |
dc.contributor.author | ATAS, ADAM AL | |
dc.date.accessioned | 2019-01-15T03:37:27Z | |
dc.date.available | 2019-01-15T03:37:27Z | |
dc.date.issued | 2018-12-15 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23844 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan,
Persepsi Harga, Kualitas Informasi dan Kemudahan Penggunaan E-Commerce
Terhadap Keputusan Pembelian Online pada e-commerce Bukalapak.com. Subjek
dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di e-commerce
Bukalapak.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam
penelitian ini sampel berjumlah 154 responden yang dipilih menggunakan metode
purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation
Model (SEM).
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa
kepercayaan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian, sedangkan persepsi harga, kualitas informasi dan kemudahan secara
signifikan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. | en_US |
dc.description.abstract | This study aims to analyze the influence of trust, price perception,
information quality and easy of use e-commerce on online purchase decisions.
The subject in this study was consumers who had shopped at e-commerce
Bukalapak.com who stay in Daerah Istimewa Yogyakarta. In this study, sample of
100 respondents were selected using purposive sampling. Analysis tool used in
this study is the Structural Equation Model (SEM).
Based on the analysis that have been made the results are the costumers’
trust significantly influenceon purchase decisions, while price perception,
information quality and easy of use significantly is not influence on purchase
decisions. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Trust, Price perception,, Information Quality, Easy of Use and Purchase Decisions | en_US |
dc.title | PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
796 | en_US |