Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDOWATI P A, RETNO
dc.contributor.authorSETIOKO, ARI
dc.date.accessioned2019-01-16T03:21:01Z
dc.date.available2019-01-16T03:21:01Z
dc.date.issued2018-12-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23874
dc.descriptionExperiential marketing merupakan sebuah pendekatan dalam melakukan pemasaran yang sudah dilakukan sejak zaman dahulu hingga sekarang oleh para pemasar. Cara pendekatan tersebuat dinilai sangat efektif karna sejalan dengan perkembagan zaman dan teknologi saat ini. Dengan adanya experiential marketing, pelanggan dapat membedakan antara produk dan jasa yang satu denga yang lainnya, karna pelanggan akan merasakan dan memperoleh pengalaman secara langsung melalui lima pendekatan diantarannya sense, fell, think, act, relate. Baik sebelum maupun ketika mereka mengonsumsi sebuah produk atau jasa. Experiential marketing sangat efekti untuk pemasar untuk dihubungkan terhadap experiential value guna mendapatkan nilai dari pelanggan. Oleh karna itu pemasar harus berhati-hati dalam memilih sarana dan media yang tepat, agar tujuannya tercapat seperti yang diharapkan.en_US
dc.description.abstractExperiential marketing is an approach in conducting marketing that has been done since ancient times until now by marketers. The method of approach is considered very effective because it is in line with the development of the era and current technology. With the existence of experiential marketing, customers can differentiate between one product and service with another, because customers will experience and gain experience directly through five approaches, including sense, fell, think, act, relate. Both before and when they consume a product or service. Experiential marketing is very effective for marketers to be connected to experiential value to get value from customers. Because of that, marketers must be careful in choosing the right means and media, so that their goals are as expecteden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectExperiential marketing, sense, fell, think, act, relate, experiential valueen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP EXPERIENTIAL VALUE PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S7 DI PELAYANAN GERAINYAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 762en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record