Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUNINGSIH, SRI HANDARI
dc.contributor.authorRIFA’I, AHMAD ZAIN
dc.date.accessioned2019-01-30T03:07:31Z
dc.date.available2019-01-30T03:07:31Z
dc.date.issued2018-11-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24034
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kompensasi dan motivasi intrinsik terhadap kinerja guru TK di Kecamatan Mertoyudan. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 40 guru Taman Kanak-kanak di Kecamatan Mertoyudan Pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS untuk menganalisis data. Teknik pengujian instrumen yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach. Serta untuk prasyarat analisis menggunakan Uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja guru nilai p value 0,046 < α = 0,05, motivasi intrinsik berpengaruh positif terhadap kinerja guru nilai p value 0,037 < α = 0,05, kompensasi dan motivasi intrinsik berpengaruh positif terhadap stres kerja nilai p value 0,001 < α = 0,05.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kompensasi dan motivasi intrinsik terhadap kinerja guru TK di Kecamatan Mertoyudan. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 40 guru Taman Kanak-kanak di Kecamatan Mertoyudan Pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS untuk menganalisis data. Teknik pengujian instrumen yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach. Serta untuk prasyarat analisis menggunakan Uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja guru nilai p value 0,046 < α = 0,05, motivasi intrinsik berpengaruh positif terhadap kinerja guru nilai p value 0,037 < α = 0,05, kompensasi dan motivasi intrinsik berpengaruh positif terhadap stres kerja nilai p value 0,001 < α = 0,05.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKompensasi. Motivasi Intrinsik. Kinerjaen_US
dc.titlePENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA PADA GURU TAMAN KANAK-KANAK DI KECAMATAN MERTOYUDANen_US
dc.typeThesis SKR FEB 713en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record