View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN LAYANAN JASA SHOES AND CARE DI YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (90.17Kb)
      BAB I (101.7Kb)
      BAB II (187.2Kb)
      BAB III (133.8Kb)
      BAB IV (168.3Kb)
      BAB V (66.37Kb)
      COVER (127.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (88.27Kb)
      HALAMAN JUDUL (516.0Kb)
      LAMPIRAN (145.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (14.35Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (256.8Kb)
      Date
      2018-08-14
      Author
      KURNIAWAN, DANY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Komunikasi Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Layanan Jasa Shoes and Care di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta yang pernah menggunakan layanan jasa Shoes and Care. Objek penelitian ini adalah layanan jasa Shoes and Care. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi linier berganda di bantu dengan menggunakan software IBM SPSS statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Komunikasi Mulut ke Mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24148
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV