dc.contributor.advisor | HANDAYANI, SITI DYAH | |
dc.contributor.author | KURNIAWAN, DANY | |
dc.date.accessioned | 2019-02-02T02:28:42Z | |
dc.date.available | 2019-02-02T02:28:42Z | |
dc.date.issued | 2018-08-14 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24148 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan,
Citra Merek Dan Komunikasi Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan
Pembelian (Studi Pada Konsumen Layanan Jasa Shoes and Care di
Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta yang
pernah menggunakan layanan jasa Shoes and Care. Objek penelitian ini adalah
layanan jasa Shoes and Care. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah 100 responden. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dan
teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi
linier berganda di bantu dengan menggunakan software IBM SPSS statistics 21.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa Kualitas Layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Komunikasi
Mulut ke Mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan,
Citra Merek Dan Komunikasi Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan
Pembelian (Studi Pada Konsumen Layanan Jasa Shoes and Care di
Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta yang
pernah menggunakan layanan jasa Shoes and Care. Objek penelitian ini adalah
layanan jasa Shoes and Care. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah 100 responden. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dan
teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi
linier berganda di bantu dengan menggunakan software IBM SPSS statistics 21.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa Kualitas Layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Komunikasi
Mulut ke Mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Kualitas Layanan, Citra Merek, Komunikasi Mulut ke Mulut, Keputusan Pembelian | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN LAYANAN JASA SHOES AND CARE DI YOGYAKARTA) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |