dc.contributor.advisor | MARYATI,TRI | |
dc.contributor.author | NURAENI, LENI | |
dc.date.accessioned | 2019-02-18T01:54:24Z | |
dc.date.available | 2019-02-18T01:54:24Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24818 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh kepemimpinan yang
melayani dan motivasi instrinsik terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja
sebagai Variabel Intervening. Subjek dan objek dalam penelitian ini adalah
karyawan Nissan Datsun cabang Bantul Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan
metode total sampling atau teknik sampling jenuh. Teknik alat analisis yang
digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Berdasarkan
analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kepemimpinan yang
melayani tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, kepemimpinan yang
melayani berpengaruh terhadap kepuasan kerja, Motivasi Intrinsik berpengaruh
terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi Intrinsik berpengaruh terhadap Kepuasan
Kerja, Kepemimpinan yang Melayani tidak berpengaruh positif terhadap Kinerja
Karyawan melalui Kepuasan Kerja, Motivasi Intrinsik tidak berpengaruh terhadap
Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh kepemimpinan yang
melayani dan motivasi instrinsik terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja
sebagai Variabel Intervening. Subjek dan objek dalam penelitian ini adalah
karyawan Nissan Datsun cabang Bantul Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan
metode total sampling atau teknik sampling jenuh. Teknik alat analisis yang
digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Berdasarkan
analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kepemimpinan yang
melayani tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, kepemimpinan yang
melayani berpengaruh terhadap kepuasan kerja, Motivasi Intrinsik berpengaruh
terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi Intrinsik berpengaruh terhadap Kepuasan
Kerja, Kepemimpinan yang Melayani tidak berpengaruh positif terhadap Kinerja
Karyawan melalui Kepuasan Kerja, Motivasi Intrinsik tidak berpengaruh terhadap
Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Kepemimpinan yang Melayani, Motivasi Intrinsik, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan | en_US |
dc.title | PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
063 | en_US |