Show simple item record

dc.contributor.advisorMARYATI,TRI
dc.contributor.authorNURAENI, LENI
dc.date.accessioned2019-02-18T01:54:24Z
dc.date.available2019-02-18T01:54:24Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24818
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh kepemimpinan yang melayani dan motivasi instrinsik terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja sebagai Variabel Intervening. Subjek dan objek dalam penelitian ini adalah karyawan Nissan Datsun cabang Bantul Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode total sampling atau teknik sampling jenuh. Teknik alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kepemimpinan yang melayani tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, kepemimpinan yang melayani berpengaruh terhadap kepuasan kerja, Motivasi Intrinsik berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi Intrinsik berpengaruh terhadap Kepuasan Kerja, Kepemimpinan yang Melayani tidak berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja, Motivasi Intrinsik tidak berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh kepemimpinan yang melayani dan motivasi instrinsik terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja sebagai Variabel Intervening. Subjek dan objek dalam penelitian ini adalah karyawan Nissan Datsun cabang Bantul Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode total sampling atau teknik sampling jenuh. Teknik alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kepemimpinan yang melayani tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, kepemimpinan yang melayani berpengaruh terhadap kepuasan kerja, Motivasi Intrinsik berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi Intrinsik berpengaruh terhadap Kepuasan Kerja, Kepemimpinan yang Melayani tidak berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja, Motivasi Intrinsik tidak berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKepemimpinan yang Melayani, Motivasi Intrinsik, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawanen_US
dc.titlePENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesis SKR FEB 063en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record