dc.contributor.advisor | ANWAR, MISBAHUL | |
dc.contributor.author | FATA, ARIZATUL | |
dc.date.accessioned | 2019-02-23T03:35:33Z | |
dc.date.available | 2019-02-23T03:35:33Z | |
dc.date.issued | 2019-01-24 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25292 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk,
Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian layanan paket data internet
IM3 Ooredoo. Objek dalam penelitian ini adalah IM3 Ooredoo sedangkan subyek
dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau sedang menggunakan layanan
paket data internet IM3 Ooredoo.
Penelitian ini menggunakan 120 sampel yang dipilih menggunakan teknik Non
Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling dengan kriteria mahasiswa
S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan
layanan paket data IM3 Ooredoo. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear
Berganda (multiple regression test) yang dioperasikan menggunakan program SPSS
22.0.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa persepsi
kualitas produk, persepsi harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian | en_US |
dc.description.abstract | This study aims to analyze the Influences of Product Quality, Price, and
Promotion Perceptions Toward IM3 Ooredoo internet data service for Purchase.
The object of this research is the IM3 Ooredoo internet data service while the
subject in this research is the student ever or using IM3 Ooredoo internet data
service.
This study used 120 selected samples using Non Probability Sampling
Technique through Purposive Sampling method with criterion of student S1 in
University of Muhammadiyah Yogyakarta ever or using IM3 Oredoo internet data
service. Analyzer used is Multiple Regression Test which operated using SPSS 22.0
program.
Based on the analysis that has been done, the result obtained that the Product
Quality, Price, and Promotion Perceptions together have a positive and significant
impact on purchasing decisions, quality product perception has a positive and
significant impact on purchasing decisions, price perception have a positive and
significant imapct on purchasing decisions, and promotion has a positive and
significant effect on purchasing decisions. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Product Quality Perception, Price Perception, Promotion, Purchasing Decision, IM3 Ooredoo | en_US |
dc.title | PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PAKET DATA INTERNET IM3 OOREDOO | en_US |
dc.title.alternative | Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
045 | en_US |