PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PERSEPSIAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DISTRO 308 ABSOLUTE UNSCARED YOGYAKARTA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel store
atmosphere, kualitas persepsian produk dan persepsi harga terhadap keputusan
pembelian konsumen.
Penelitian ini dilakukan pada Distro 308 Absolute Unscared Yogyakarta
dengan jumlah sampel 105 responden dengan teknik purposive sampling non
random sampling dengan metode Regresi Linier Berganda yang diolah
menggunakan program SPSS 16.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, kualitas persepsian
produk dan persepsi harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan
pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta, store atmosphere
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen distro
308 absolute unscared yogyakarta, kualitas persepsian produk tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta,
dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta