Show simple item record

dc.contributor.authorPRATAMA, WAHYU PUTRA
dc.date.accessioned2019-06-26T02:02:16Z
dc.date.available2019-06-26T02:02:16Z
dc.date.issued2019-01-29
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/27508
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel store atmosphere, kualitas persepsian produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Distro 308 Absolute Unscared Yogyakarta dengan jumlah sampel 105 responden dengan teknik purposive sampling non random sampling dengan metode Regresi Linier Berganda yang diolah menggunakan program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, kualitas persepsian produk dan persepsi harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta, kualitas persepsian produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakartaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel store atmosphere, kualitas persepsian produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Distro 308 Absolute Unscared Yogyakarta dengan jumlah sampel 105 responden dengan teknik purposive sampling non random sampling dengan metode Regresi Linier Berganda yang diolah menggunakan program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, kualitas persepsian produk dan persepsi harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta, kualitas persepsian produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakarta, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen distro 308 absolute unscared yogyakartaen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectStore Atmosphere, Kualitas Persepsian Produk, Persepsi Harga, Keputusan pembelian Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PERSEPSIAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DISTRO 308 ABSOLUTE UNSCARED YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 258en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record