View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (123.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (520.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (650.2Kb)
      ABSTRAK (87.45Kb)
      BAB I (218.4Kb)
      BAB II (162.4Kb)
      BAB III (436.5Kb)
      BAB IV (466.1Kb)
      BAB V (103.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (209.6Kb)
      LAMPIRAN (477.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (385.4Kb)
      Date
      2019
      Author
      YUVITA, AMALIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, persepsi harga, tempat, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada restoran Padang Sederhana di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan mengguakan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji t, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana (3) Tempat berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (5) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28177
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV