dc.contributor.advisor | WIDOWATI, RETNO | |
dc.contributor.author | MUHAMMAD BURHANUDIN, ANWAR | |
dc.date.accessioned | 2019-09-24T02:08:02Z | |
dc.date.available | 2019-09-24T02:08:02Z | |
dc.date.issued | 2019-05-29 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28999 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand equity dan display
produk terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Subjek
pada penelitian konsumen yang pernah membeli produk pakaian merek The
Executive di Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini 85 responden,
dipilih menggunakan metode purposive sampling.
Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, brand equity dan display
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak
terencana (impulse buying). Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Display produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak
terencana (impulse buying). | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand equity dan display
produk terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Subjek
pada penelitian konsumen yang pernah membeli produk pakaian merek The
Executive di Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini 85 responden,
dipilih menggunakan metode purposive sampling.
Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, brand equity dan display
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak
terencana (impulse buying). Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Display produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak
terencana (impulse buying). | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Brand Equity, Display Produk, Keputusan Pembelian Tidak Terencana , Impulse Buying, Perilaku Konsumen | en_US |
dc.title | PENGARUH BRAND EQUITY DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PRODUK PAKAIAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |