View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (62.83Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.407Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (489.9Kb)
      ABSTRAK (195.1Kb)
      BAB I (436.6Kb)
      BAB II (581.8Kb)
      BAB III (233.6Kb)
      BAB IV (887.9Kb)
      BAB V (195.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (300.4Kb)
      LAMPIRAN (848.5Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (670.9Kb)
      Date
      2019-10-14
      Author
      SIDQON, MUAMAR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening di yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah memakai jasa shoes and care selama 1 tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, lebih lanjut Kepuasan Pelanggan secara positif dan signifikan dapat memediasi Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care terhadap Loyalitas Pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30636
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV