View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Pengguna Kartu Perdana Telepon Seluler Simpati di Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (165.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.439Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (618.2Kb)
      INTISARI (144.6Kb)
      BAB I (169.9Kb)
      BAB II (195.8Kb)
      BAB III (285.1Kb)
      BAB IV (737.1Kb)
      BAB V (241.6Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (245.5Kb)
      LAMPIRAN (684.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (521.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (447.3Kb)
      Date
      2019
      Author
      JUNIAWAN, DWIKY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen. Subjek penelitian ini adalah studi pada pengguna kartu perdana telepon selular Simpati di Yogyakarta yang telah menggunakan layanan Simpati selama 1 tahun dan berumur lebih dari 18. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 respondenyang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis diperoleh hasil Bahwa Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen memediasi pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30659
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV