View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PENGALAMAN, INTERAKSI INDIVIDU DAN HUBUNGAN SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN MEDIASI KOMITMEN KOMUNITAS

      Thumbnail
      View/Open
      HALAMAN JUDUL (303.7Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (273.0Kb)
      BAB I (115.0Kb)
      BAB II (205.1Kb)
      BAB III (246.6Kb)
      BAB IV (320.5Kb)
      BAB V (83.86Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (164.5Kb)
      LAMPIRAN (513.4Kb)
      JURNAL (314.4Kb)
      Date
      2019
      Author
      RAHARJO, AJI LISTYO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengalaman, interaksi individu dan hubungan sosial terhadap loyalitas merek dengan mediasi komitmen komunitas sebagai variabel intervening, studi pada pengguna kamera DSLR Canon. Objek dalam penelitian ini adalah Produk kamera DSLR Canon. Sedangkan subyek dalam penelitian ini adalah pengguna kamera DSLR Canon yang tergabung di dalam komunitas fotografi dengan kriteria sudah bergabung ke dalam komunitas 5 bulan atau lebih. Dalam penelitian ini menggunakan 150 respondnen yang dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan, apabila responden tidak memenuhi kriteria yang sudah ditentukan maka responden tersebut tidak dapat dijadikan responden penelitian. Adapun kriteria yang sudah ditentukan dalam penelitian ini untuk menjadi responden adalah tergabung ke dalam komunitas fotografi, usia 18 tahun keatas, sudah bergabung di dalam komunitas minimal 5 bulan atau lebih. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM ( Structural Equation Modeling ) dengan menggunakan SPSS Amos 22.0 sebagai alat ukurnya. Dari hasil yang sudah ada, diperoleh hasil bahwa pengalaman tidak berpengaruh positif terhadap komitmen komunitas, interaksi individu berpengaruh positif terhadap komitmen komunitas, hubungan sosial berpengaruh positif terhadap komitmen komunitas, komitmen komunitas berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, pengalaman berpengaruh positif terhadap loyalitas merek yang di mediasi komitmen komunitas, interaksi individu berpengaruh positif terhadap loyalitas merek yang di mediasi komitmen komunitas, hubungan sosial berpengaruh positif terhadap loyalitas merek yang di mediasi komitmen komunitas.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30847
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV