View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI SEPATU NIKE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (58.20Kb)
      HALAMAN JUDUL (390.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (575.6Kb)
      ABSTRAK (13.33Kb)
      BAB I (95.36Kb)
      BAB II (142.2Kb)
      BAB III (132.6Kb)
      BAB IV (318.2Kb)
      BAB V (19.90Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (59.85Kb)
      LAMPIRAN (352.9Kb)
      Date
      2019-12-13
      Author
      IKHSAN, A.MUFLIH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli sepatu Nike dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Subjek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melihat iklan sepatu Nike dalam 3 bulan terakhir. Objek dalam penelitian ini yaitu sepatu Nike. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 119 sampel dengan metode non probability sampling dengan jenis Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, iklan berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness,celebrity endorserberpengaruh positif sigifikan terhadap brand awareness, minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness, iklan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli melalui mediasi brand awarenessdan celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli melalui mediasi brand awareness.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31256
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV