View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (24.29Kb)
      HALAMAN JUDUL (994.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (946.8Kb)
      ABSTRAK (181.6Kb)
      BAB I (407.2Kb)
      BAB II (467.0Kb)
      BAB III (452Kb)
      BAB IV (428.9Kb)
      BAB V (181.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (593.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (1.018Mb)
      Date
      2019-12-14
      Author
      PRAKOSO, OZI SURYO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah kaos Dagadu di Yogyakarta. Subjek penelitian adalah wisatawan yang membeli produk kaos Dagadu di Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang konsumen kaos Dagadu di Yogyakarta. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda setelah sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas kuesioner. Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31380
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV