View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PRODUK WISATA TERHADAP CITRA DESTINASI DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi pada Objek Wisata di Kulon Progo)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (185.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (182.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (644.3Kb)
      ABSTRAK (180.1Kb)
      BAB I (293.9Kb)
      BAB II (225.3Kb)
      BAB III (401.8Kb)
      BAB IV (750.7Kb)
      BAB V (182.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (294.0Kb)
      LAMPIRAN (748.5Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (398.9Kb)
      Date
      2019-12-30
      Author
      YULIASARI, NURMA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, dan produk wisata terhadap citra destinasi dan keputusan berkunjung. Subjek dalam penelitian ini yaitu wisatawan yang pernah melakukan kunjungan wisata di wilayah Kulon Progo. Objek dalam penelitian ini yaitu objek wisata yang ada di Kulon Progo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 174 sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM ( Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra destinasi, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra destinasi, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, citra destinasi mampu memediasi hubungan antara word of mouth terhadap keputusan berkunjung, dan citra destinasi mampu memediasi hubungan produk wisata terhadap keputusan berkunjung.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31399
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV