View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (235.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (850.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (775.1Kb)
      INTISARI (200.5Kb)
      BAB I (443.1Kb)
      BAB II (369.2Kb)
      BAB III (385.8Kb)
      BAB IV (677.3Kb)
      BAB V (201.6Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (448.4Kb)
      LAMPIRAN (1.876Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (298.9Kb)
      Date
      2019-12-14
      Author
      PERMADI, GALANG BAGUS
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling. Jumlah responden yang digunakan adalah 164 responden yaitu pelanggan jasa layanan tiket/hotel Traveloka di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner dann dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas website berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas website berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas website berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan, kualitas website tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas website tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepercayaan pelanggan
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31603
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV