View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU PHILIPS LED

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (109.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (716.2Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (472.8Kb)
      ABSTRAK (150.9Kb)
      BAB I (184.7Kb)
      BAB II (230.7Kb)
      BAB III (336.3Kb)
      BAB IV (545.3Kb)
      BAB V (96.33Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (240.1Kb)
      LAMPIRAN (267.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (568.4Kb)
      Date
      2019-11-18
      Author
      YOGA, GERY TRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran citra merek dalam memediasi pengaruh persepsi green marketing terhadap keputusan pembelian. Informasi yang didapat dari penelitian ini sangat penting bagi manajamen perusahaan sebagai bahan pertimbangan peningkatan strategi green marketing dan strategi peningkatan citra merek agar keputusan pembelian dapat di tingkatkan. Subjek penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk lampu Philips LED di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode pengumpulan dengan menggunakan kuisioner dan diperoleh 120 responden. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS sebagai alat analisisnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Green marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berperan sebagai mediasi parsial dalam pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31834
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV