View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEINGINAN PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL DI DIY)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (85.37Kb)
      HALAMAN JUDUL (552.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (350.0Kb)
      ABSTRAK (83.85Kb)
      BAB I (60.42Kb)
      BAB II (109.2Kb)
      BAB III (160.0Kb)
      BAB IV (231.4Kb)
      BAB V (50.91Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (48.24Kb)
      LAMPIRAN (822.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (837.8Kb)
      Date
      2020-01-06
      Author
      BAGASKARA, HENDRAWAN BAYU KRESNA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, lokasi dan variasi produk terhadap keinginan pembelian ulang pada Waroeng Spesial Sambal di DIY. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum yang berdomisili di DIY, memiliki usia minimal 17 tahun, pernah melakukan pembelian lebih dari 1 kali, dan melakukan pembelian dalam 6 bulan terakhir di Waroeng Spesial Sambal. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kualitas layanan, persepsi harga, lokasi dan variasi produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, dan yang terakhir variasi produk berpengaruh negativ dan tidak signifikan terhadap keinginan pembelian ulang.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32031
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV