View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (31.13Kb)
      HALAMAN JUDUL (267.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (337.6Kb)
      INTISARI (10.25Kb)
      BAB I (142.2Kb)
      BAB II (191.2Kb)
      BAB III (188.9Kb)
      BAB IV (537.1Kb)
      BAB V (14.43Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (128.8Kb)
      LAMPIRAN (928.5Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (601.3Kb)
      Date
      2019-12-30
      Author
      RISSAL, SAFIRA DAMAYANTI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian studi kasus pada pelanggan kosmetik merek Emina. Subjek yang terdapat pada penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang telah melakukan pembelian kosmetik merek Emina sebanyak dua kali dalam waktu dua tahun terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 119 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebar kuesioner kepada responden menggunakan Google Form. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS ver21. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh menyatakan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas produk, citra merek, dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepercayaan merek, persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32053
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV