BAHAN AJAR DESAIN PESAN DAN PERIKLANAN
Abstract
Desain Pesan dan Periklanan merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa semester 5 Program Studi Agribisnis. Salah satu tujuan dari mata kuliah ini adalah menjadi sarana untuk memenuhi salah satu kompetensi lulusan agribisnis sebagai seorang manajer dan entrepreneur yang mampu merancang dan mengoperasikan pengembangan unit bisnis serta jejaring usaha agribisnis yang inovatif, menciptakan nilai tambah dan berwawasan lingkungan. Pemenuhan kompetensi itu di dapat salah satunya dengan mempunyai kemampuan menjalankan bisnis yang efisien dan efektif dalam hal ini khususnya di kegiatan pemasaran produk melalui kemampuan mendesain dan menyampaikan pesan yang efektif dan efisien kepada target pasar (konsumen).
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGUKURAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL
GIRIANDRA, GIRIANDRA (FAI UMY, 2012-08-02)EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektivitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia yang mencangkup empat dimensi kritis yaitu ... -
PERIKLANAN : SEBUAH PENDEKATAN PRAKTIS
MUKTAF, ZEIN MUFARRIH (Litera, 2016)periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang cukup menarik diplejari di era sekarang ini, era yang sarat kompetisi menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu ... -
PENGARUH PERIKLANAN, CITRA MEREK, NORMA SUBJEKTIF, LABELISASIHALAL, BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIKWARDAH
BUNJANTO, JEFRY (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2017-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh periklanan, citra merek, norma subjektif, labelisasi halal, brand ambassador dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Sampel dalam penelitian ...