BAHAN AJAR DESAIN PESAN DAN PERIKLANAN
Abstract
Desain Pesan dan Periklanan merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa semester 5 Program Studi Agribisnis. Salah satu tujuan dari mata kuliah ini adalah menjadi sarana untuk memenuhi salah satu kompetensi lulusan agribisnis sebagai seorang manajer dan entrepreneur yang mampu merancang dan mengoperasikan pengembangan unit bisnis serta jejaring usaha agribisnis yang inovatif, menciptakan nilai tambah dan berwawasan lingkungan. Pemenuhan kompetensi itu di dapat salah satunya dengan mempunyai kemampuan menjalankan bisnis yang efisien dan efektif dalam hal ini khususnya di kegiatan pemasaran produk melalui kemampuan mendesain dan menyampaikan pesan yang efektif dan efisien kepada target pasar (konsumen).
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Mengarusutamakan Etika dalam Periklanan
Junaedi, Fajar (2018) -
PERIKLANAN DI RUANG PUBLIK DALAM PERSPEKTIF ETIKA LINGKUNGAN
Junaedi, Fajar (Buku Litera, 2018-09-01) -
EFEK PENGGUNAAN MODEL IKLAN KESUKUAN DALAM PERIKLANAN
RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (2019-02-22)Penelitian ini memfokuskan diri pada penggunaan model iklan kesukuan di dalam periklanan. Peneliti menggunakan metode eksperimen laboratorium dengan desain faktorial antar subyek 2 x 2. Faktor-faktor yang dimanipulasi ...