View Item 
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Books
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Books
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      BAHAN AJAR DESAIN PESAN DAN PERIKLANAN  

      Thumbnail
      View/Open
      Bahan Ajar Desain Pesan dan Periklanan (321.3Kb)
      Date
      2020-02-01
      Author
      Akhmadi, Heri
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Desain Pesan dan Periklanan merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa semester 5 Program Studi Agribisnis. Salah satu tujuan dari mata kuliah ini adalah menjadi sarana untuk memenuhi salah satu kompetensi lulusan agribisnis sebagai seorang manajer dan entrepreneur yang mampu merancang dan mengoperasikan pengembangan unit bisnis serta jejaring usaha agribisnis yang inovatif, menciptakan nilai tambah dan berwawasan lingkungan. Pemenuhan kompetensi itu di dapat salah satunya dengan mempunyai kemampuan menjalankan bisnis yang efisien dan efektif dalam hal ini khususnya di kegiatan pemasaran produk melalui kemampuan mendesain dan menyampaikan pesan yang efektif dan efisien kepada target pasar (konsumen).
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/34115
      Collections
      • Books

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGUKURAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL 

        GIRIANDRA, GIRIANDRA (FAI UMY, 2012-08-02)
        EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektivitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia yang mencangkup empat dimensi kritis yaitu ...
      • PERIKLANAN : SEBUAH PENDEKATAN PRAKTIS 

        MUKTAF, ZEIN MUFARRIH (Litera, 2016)
        periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang cukup menarik diplejari di era sekarang ini, era yang sarat kompetisi menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu ...
      • PENGARUH PERIKLANAN, CITRA MEREK, NORMA SUBJEKTIF, LABELISASIHALAL, BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIKWARDAH 

        BUNJANTO, JEFRY (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2017-06-20)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh periklanan, citra merek, norma subjektif, labelisasi halal, brand ambassador dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Sampel dalam penelitian ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV