Show simple item record

dc.contributor.advisorQAMARI, IKA NURUL
dc.contributor.authorANDRIANTO, DWI
dc.date.accessioned2016-11-02T01:39:13Z
dc.date.available2016-11-02T01:39:13Z
dc.date.issued2010-03-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5684
dc.descriptionMerek memiliki arti yang sangat penting dan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Brand Awarness, brand association, brand perceived quality rinso dan attack serta hubungannya dengan loyalitas konsumen di UMY. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kesadaran merek menjukkan nilai rata-rata rinso 4,2 lebih tinggi dibandingkan dengan Attach 3,846667, Asosiasi merk menunjukan nilai rata-rata Rinso 3,892667 lebih tinggi dibandingkan Attack 3,731667.en_US
dc.description.abstractMerek memiliki arti yang sangat penting dan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Brand Awarness, brand association, brand perceived quality rinso dan attack serta hubungannya dengan loyalitas konsumen di UMY. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kesadaran merek menjukkan nilai rata-rata rinso 4,2 lebih tinggi dibandingkan dengan Attach 3,846667, Asosiasi merk menunjukan nilai rata-rata Rinso 3,892667 lebih tinggi dibandingkan Attack 3,731667.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMENen_US
dc.subjectATTACKen_US
dc.subjectRINSOen_US
dc.subjectBRAND PERCEIVED QUALITYen_US
dc.subjectBRAND ASSOCIATIONen_US
dc.subjectBRAND AWARNESSen_US
dc.titleANALISIS PERBANDINGAN BRAND AWARNESS, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERCEIVED QUALITY RINSO DAN ATTACK SERTA HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS KONSUMENen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record