View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DI KALANGAN KONSUMEN MUDA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (47.19Kb)
      HALAMAN JUDUL (378.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (1.430Mb)
      ABSTRACT (85.53Kb)
      BAB I (97.65Kb)
      BAB II (132.1Kb)
      BAB III (106.0Kb)
      BAB IV (298.6Kb)
      BAB V (13.39Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (72.33Kb)
      LAMPIRAN (2.503Mb)
      Date
      2017-02-24
      Author
      FIRDAUS, IRVAN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Dikalangan Konsumen Muda. Dimana Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai subjeknya, dan merek-merek sepatu olahraga yang mendominasi 3 besar topbrandaward.com tahun 2016 (Adidas, Nike, dan Reebok) sebagai objeknya. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 80 responden dimana setiap fakultas diwakili 10 responden. Masing-masing responden dalam penelitian ini pernah membeli dan sedang menggunakan sepatu olahraga dari salah satu merek Adidas, Nike, dan Reebok. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi 16.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa asosiasi merek, loyalitas merek, dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap ekuitas merek. Sementara hasil yang berbeda ada pada kesadaran merek yang dalam hasil penelitian ini tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12254
      Collections
      • Department of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK KONSUMEN - MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK 

        PALUPI, DYAH RETNO (FE UMY, 2017-02-24)
        This research aims to analyze the influence of the influence of brand characteristics, company characteristic, consumer - brand characteristic on brand loyalty through brand trust. The subject in this research that is ...
      • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH PUCUK HARUM 

        HIDAYAT, FAISAL (FE UMY, 2018-04-28)
        This study aims to determine the effect of corporate brand image, brand awareness on brand loyalty with brand trust as intervening variable, a study on Teh Pucuk Harum customer in Yogyakarta City. The sampling method used ...
      • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA 

        ARISTIYANTO, REGIA (MMR UMY, 2018)
        Background: The change of hospital image become socio-economic organizations requires hospital has to be able to finance its operations and compete to gain the market share. Dental Hospital of Univesitas Muhammadiyah ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV