Show simple item record

dc.contributor.advisorMARYATI, TRI
dc.contributor.authorWIDODO, AGUS
dc.date.accessioned2016-11-09T07:52:34Z
dc.date.available2016-11-09T07:52:34Z
dc.date.issued2010-10-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6177
dc.descriptionHasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara karakteristik konsumen (jenis kelamin, usia, penghasilan/bulan, pekerjaan dan pendidikan) dengan atribut produk (kualitas, merek, atribut fisik dan harga) dan atribut yang paling menentukan (paling kuat hubungannya) dalam keputusan membeli konsumen adalah pendidikan dan atribut fisik.en_US
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara karakteristik konsumen (jenis kelamin, usia, penghasilan/bulan, pekerjaan dan pendidikan) dengan atribut produk (kualitas, merek, atribut fisik dan harga) dan atribut yang paling menentukan (paling kuat hubungannya) dalam keputusan membeli konsumen adalah pendidikan dan atribut fisik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectHUBUNGANen_US
dc.subjectKARAKTERISTIK KONSUMENen_US
dc.subjectATRIBUT PRODUKen_US
dc.titleANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SUPRA X 125 CCen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record