ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG ANGKRINGAN LOMBOK ABANG
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen , pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen , pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen yang di mediasi oleh kepuasan konsumen di Warung Angkringan Lombok Abang.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen yang terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.