Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorFAHLEVI, MUHAMMAD IQBAL
dc.date.accessioned2016-12-15T06:26:56Z
dc.date.available2016-12-15T06:26:56Z
dc.date.issued2013-04-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7220
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen , pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen , pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen yang di mediasi oleh kepuasan konsumen di Warung Angkringan Lombok Abang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen yang terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen , pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen , pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen yang di mediasi oleh kepuasan konsumen di Warung Angkringan Lombok Abang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen yang terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectWARUNG ANGKRINGAN LOMBOK ABANGen_US
dc.subjectVARIABEL INTERVENINGen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMENen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG ANGKRINGAN LOMBOK ABANGen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record