View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN (CUSTOMER DELIGHT) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (262.6Kb)
      BAB I (1009.Kb)
      BAB II (3.136Mb)
      BAB III (1.468Mb)
      BAB IV (2.852Mb)
      BAB V (493.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (333.5Kb)
      JUDUL (2.216Mb)
      Date
      2013-04-25
      Author
      MONALIZA, MONALIZA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kesenangan konsumen yang terdiri dari keadilan, penghargaan dan sentuhan akhir terhadap loyalitas konsumen yaitu studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa baik secara individu (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) variabel kesenangan konsumen yang terdiri dari keadilan, penghargaan dan sentuhan akhir berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8210
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV