Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorMONALIZA, MONALIZA
dc.date.accessioned2017-01-12T03:40:56Z
dc.date.available2017-01-12T03:40:56Z
dc.date.issued2013-04-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8210
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kesenangan konsumen yang terdiri dari keadilan, penghargaan dan sentuhan akhir terhadap loyalitas konsumen yaitu studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa baik secara individu (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) variabel kesenangan konsumen yang terdiri dari keadilan, penghargaan dan sentuhan akhir berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kesenangan konsumen yang terdiri dari keadilan, penghargaan dan sentuhan akhir terhadap loyalitas konsumen yaitu studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa baik secara individu (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) variabel kesenangan konsumen yang terdiri dari keadilan, penghargaan dan sentuhan akhir berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKESENANGAN KONSUMENen_US
dc.subjectKEADILANen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH KESENANGAN KONSUMEN (CUSTOMER DELIGHT) TERHADAP LOYALITAS KONSUMENen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record