Search 
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Books
      • Search
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Books
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-10 of 10

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      Mengarusutamakan Etika dalam Periklanan 

      Junaedi, Fajar (2018)
      Thumbnail

      PERIKLANAN DI RUANG PUBLIK DALAM PERSPEKTIF ETIKA LINGKUNGAN 

      Junaedi, Fajar (Buku Litera, 2018-09-01)
      Thumbnail

      Kerukunan dan Penghormatan dalam Etika, Sebuah Perspektif Etika Jawa 

      Junaedi, Fajar (2018-09-15)
      Thumbnail

      Etika Komunikasi di Era Siber : Teori dan Praktik 

      Junaedi, Fajar (Rajawali Pers, 2019)
      Buku ini membahas beragam persoalan dan tantangan etika komunikasi.
      Thumbnail

      IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR ! 

      JUNAEDI, FAJAR; SUKMONO, FILOSA GITA (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. ...
      Thumbnail

      TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN) 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru
      Thumbnail

      PENGABDI EPI : EPI SEBAGAI PEDOMAN PERIKLANAN INDONESIA 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-03-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan di ...
      Thumbnail

      EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran ...
      Thumbnail

      RIP TELEVISI KEMATIAN ETIKA DI LAYAR KACA 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-01)
      Buku ini adalah hasil penelitian mahasiswa konsentrasi Broadcasting Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengenai berbagai pelanggaran regulasi dan etika penyiaran selama semester awal 2018.
      Thumbnail

      EKSEKUSI TELEVISI, TERBUNUHNYA ETIKA PENYIARAN DI LAYAR TELEVISI 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-01)
      Buku ini adalah hasil pemantauan terhadap program siaran televisi sepanjang bulan Januari sampai dengan April 2018 yang dilakukan melalui riset oleh mahasiswa konsentrasi Broadcasting peserta mata kuliah Hukum dan Etika ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorJUNAEDI, FAJAR (6)Junaedi, Fajar (4)SUKMONO, FILOSA GITA (1)Subject
      etika (10)
      Etika Pariwara Indonesia (9)Fajar Junaedi (6)komunikasi (5)etika komunikasi (4)iklan (4)iklan luar ruang (3)iklan media baru (3)iklan televisi (3)broadcasting (2)... View MoreDate Issued2019 (1)2018 (9)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV