EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue
Abstract
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. Ada empat ranah periklanan yang diteliti, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
ANALISIS ISI ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) DALAM IKLAN DISPLAY PRODUK PERTANIAN DI MAJALAH TRUBUS EDISI JANUARI-DESEMBER 2015
NINGSIH, SANDRA NAWA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-12)Advertising is an activity to offering messages of a product which directed to consumer through a media, so the consumer will be more aware of the products or the services and grow a willingness to purchase the products ... -
SIKAP TERHADAP PELANGGARAN ETIKA PARIWARA PADA IKLAN LUX VERSI “FLORAL FUSION OIL”
KHOIRUNNISA, NURLATIFA (FISIP UMY, 2018-04-30)Iklan tidak akan lepas dari adanya etika dimana iklan harus menginformasikan kepada khalayak secara benar dan jujur akan produk yang dijual. Sayangnya, iklan justru menciptakan citra negatif dengan adanya kegiatan menghalalkan ... -
PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN MEDIA CETAK
AJI, AGIL ATMA (FISIP UMY, 2017-01-27)Saat ini, alat pemasaran paling diminati adalah iklan. Dalam memasarkan produk dan jasa iklan memiliki peraturan untuk mengatur proses periklanan di Indonesia bernama "Etika Pariwara Indonesia" sebagai acuan untuk mempromosikan ...