EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue
Abstract
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. Ada empat ranah periklanan yang diteliti, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) PADA IKLAN BALIHO DI DAERAH KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016
GILRANDY, DIMAS (FISIP UMY, 2017-04-21)Periklanan adalah komunikasi non-personal, melalui beragam media yang dibayar oleh perusahaan, organisasi, non-profit dan individu-individu dengan menggunakan pesan iklan yang diharapkan dapat menginformasikan atau ... -
ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) DALAM IKLAN DISPLAY PENGOBATAN ALTERNATIF DI MAJALAH MISTERI EDISI 05 MARET- 20 DESEMBER 2015
JATI, LISA KARUNIA (FISIP UMY, 2016-08-22)Indonesian adversiting society define advertising as any form of message about a product that is delivered through the media, including print media. There is guidance for advertising in the print media, especially ... -
ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA IKLAN KOLOM SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA PERIODE JANUARI SAMPAI MARET 2017
JUNIARTI, DIYANA (FISIPOL UMY, 2017-08-08)This research aims at observing the violation of Advertising Code of Ethics and Practice in Tribun Jogja daily newspaper advertisement column in the period of January to March 2017. The objectives of this research are: to ...