Browsing by Title
Now showing items 19886-19905 of 31253
-
PENGARUH KOSMETIK TERHADAP KEJADIAN JERAWAT DIKLINIK MULYADERMA, KENDAL
(FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2010)Jerawat merupakan salah satu masalah kulit pada usia muda,dengan keluhan utama kosmetik,karena tempat prediksi utama didaerah muka,meskipun tidak jarang ditemukan ditempat lain, misalnya dileher bahu, dada dan punggung ... -
PENGARUH KREATIFITAS GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMPIT MASJID SYUHADA
(FAI UMY, 2020-01-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kreativitas guru terhadap motivasi belajar siswa di SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta. Jenis penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat korelasional dengan ... -
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(FE UMY, 2012-02-28)Kreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen. Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara ... -
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada produk Minuman MIZONE diUniversitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(FE UMY, 2013-07-25)Hasil analisis menunjukkan bahwa kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Jika ditinjau dengan dimensi kreativitas iklan hanya dimensi perhatian dan tindakan yang berpengaruh positif ... -
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR “AYANA JIHYE MOON” DALAM IKLAN WARDAH TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM AYANA JIHYE MOON (@Xolovelyayana)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)Looking at the current cultural phenomena, Korean-style beauty is being favored by Indonesians, seeing this, Wardah chose Ayana Jihye Moon as a Korean celebrity as a brand ambassador. The positive image and appeal of Ayana ... -
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER JKT 48 TERHADAP TINGKAT RECALL AUDIENCE PADA IKLAN POCARI SWEAT
(2015)Banyak cara yang digunakan pihak perusahaan untuk memenangkan persaingan, salah satunya adalah dengan menghadirkan iklan yang menarik di masyarakat. Selebriti sebagai endorser haruslah memiliki kredibilitas yang baik ... -
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER PADA IKLAN SMARTPHONE ADVAN VERSI BARCELONA TERHADAP MINAT BELI FANS CLUB BARCELONA DI YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2016-12-03)Advertising is a mix of a promotion. Selection of Barcelona as a brand ambassador in Advan ad begins cooperation contract agreement PT. Intech Surya Abadi with Barcelona football club. Suarez, Jordi Alba, Iniesta, Pique ... -
PENGARUH KREDIBILITAS GURU SEBAGAI SUMBER KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR KE DALAM DIGITAL CLASSROOM DIKALANGAN SISWA SMPK IPEKA INTEGRATED CHRISTIAN SCHOOL (IICS) JAKARTA
(FISIP UMY, 2020)Kredibilitas Guru Sebagai Sumber Komunikasi di SMPK IPEKA Integrated Christian School (IICS) Jakarta mempengaruhi terhadaap motivasi belajar siswa kedalam digital classroom. penelitian ini berfokus pada studi mengenai ... -
PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP IKLAN, SIKAP MEREK DAN NIAT BELI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-16)This study aims to analyze the influence of. The independent variables in this study are coorporate credibility and endorsement redibility, attitudes toward advertisement, attitude toward brand, and purchase intenstion ... -
PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS MODEL IKLAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN PROMAG DI TELEVISI
(FE UMY, 2010-04-05)Hasil pengujian regresi secara parsial menunjukkan kredibilitas perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan Promag di televisi. Model iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap ... -
PENGARUH KREDIBILITAS SALES PERSON TERHADAP MINAT MENJADI MEMBER RUANGGURU DI KALANGAN SISWA SMPN 19 SEMARANG
(FISIP UMY, 2020)Kredibilitas Sales Person dari tim Ruangguru mempengaruhi terhadap minat menjadi member. Sebagai start up pendidikan nomor 1 di Indonesia, Ruangguru cukup terlihat agresif dalam mempromosikan aplikasinya. Promosi yang ... -
PENGARUH KREDIT USAHA RAKYAT TERHADAP MINAT PEDAGANG PASAR YANG MELAKUKAN PEMBIAYAAN DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (Studi Kasus BMT UMY)
(FE UMY, 2019)Tujuan penelitian ini guna mengetahui apakah ada pengaruh produk bank konvensional yakni KUR terhadap minat pedagang pasar yang menjadi mitra pembiayaan di BMT dalam melakukan pinjaman KUR pada bank dengan tujuan pemenuhan ... -
PENGARUH KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF (KAP), NON PERFOMING FINANCING (NPF), BIAYA OPERASIONAL DAN PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PERTUMBUHAN LABA DI BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE 2007-2016
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Aktiva Produktif (KAP), Non Perfoming Financing (NPF), Biaya Operasional/Pendapatan Operasional (BOPO) terhadap pertumbuhan laba di Bank Syariah Mandiri. Jenis ... -
PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN KEEFEKTIFAN KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018
(AKUNTANSI UMY, 2020)This study aims to determine the effect of audit quality and effectiveness of audit committees on earnings management. Audit quality is proxied by KAP size, auditor industry specialization, and tenure audit, while the ... -
PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN UKURAN KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA
(FE UMY, 2013-03-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris pengaruh kualitas audit dan ukuran komite audit terhadap manajemen laba. Kualitas audit dalam penelitian ini diproksikan dengan ukuran kantor akuntan ... -
PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA : STUDI DAMPAK ADOPSI IFRS
(FE UMY, 2014-12-19)Berdasarkan analisis dan pengujian dari data dalam penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ukuran KAP berpengaruh negatif terhadap manajemen laba. Tenure KAP tidak berpengaruh terhadap manajemen laba. Spesialisasi ... -
PENGARUH KUALITAS AUDIT, KOMISARIS INDEPENDEN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP COST OF CAPITAL
(FE UMY, 2016-01-25)The purpose of this research was to test and obtain empirical evidence that audit quality, independent commissaries, institusional ownership, and audit committee are influential to the cost of capital that is the cost of ... -
PENGARUH KUALITAS AUDIT, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP MANAJEMEN LABA
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) kualitas audit berpengaruh negatif terhadap manajemen laba, 2) leverage berpengaruh positif terhadap manajemen laba, 3) ukuran perusahaan berpengaruh negatif terhadap manajemen ... -
PENGARUH KUALITAS AUDIT, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP MANAJEMEN LABA
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) kualitas audit berpengaruh negatif terhadap manajemen laba, 2) leverage berpengaruh positif terhadap manajemen laba, 3) ukuran perusahaan berpengaruh negatif terhadap manajemen ... -
PENGARUH KUALITAS AUDIT, OPINI AUDIT DAN KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA PASAR PERUSAHAAN
(FE UMY, 2012-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk melihat secara empiris adanya pengaruh kualitas audit, opini audit, ukuran komite audit, frekuensi rapat komite audit dan latar belakang pendidikan anggota komite audit terhadap kinerja pasar ...