Browsing by Title
Now showing items 19920-19939 of 31253
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ASRI MEDICAL CENTER YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-09-20)This study aims to determine The effect of service quality and complaint handling toward costumer loyalty at Asri Medical Center Yogyakarta. This research was conducted in D.I. Yogyakarta. The sampling method used in this ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN SWITCHING INTENTION
(FAI UMY, 2017-05-19)This research aims to analyze the influence of service quality and price perception towards the customer satisfaction and switching intention. The object of this research are customers from 5 biggest Sharia Bank in Indonesia; ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PAKET INDIHOME PT TELKOM DI WILAYAH BANTUL
(FE UMY, 2018-03-28)This study aims to determine the Influence of Service Quality and Promotion on Satisfaction and Customer Loyalty of Indihome Telkom in Bantul Region. Subjects in this study are indihome package customers of PT Telkom ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ELEKTRONIK (E-SATISFACTION) MELALUI KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (E-TRUST) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Lazada Indonesia)
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality terhadapesatisfaction dengan e-trust sebagai variabel mediasi pada pengguna Lazada Indonesia. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING DAN INFORMASI KEUANGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel ketanggapan, kehandalan, empati, jaminan, bukti langsung, dan informasi keuangan terhadap kepuasan nasabah bank syariah di Yogyakarta. Pengumpulan data pada penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI
(FAI UMY, 2016-08-05)This research’s purpose is to analyze service quality of internet banking on client’s loyalty and the influence of the service quality (reliability, access, communication, credibility, and security) partially and simultaneously ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN KESEHATAN DAN CITRA MEREK PADA LOYALITAS PASIEN, DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI DI BANGSAL VIP RUMAH SAKIT ORTOPEDI PROF. DR R SOEHARSO DI SURAKARTA)
(PROGRAM PASCASARJANA UMY, 2017-09-16)Bisnis Rumah Sakit, adalah bisnis sebagaimana bisnis lazimnya, perlu melayani pasien dengan baik untuk tetap mempertahankan kesetiaan mereka untuk menjadi pelanggan setia rumah sakit. Salah satu cara untuk meningkatkan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH LEMBAGA FINANCIAL TECHNOLOGY
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan lembaga SyarQ terhadap kepuasan nasabah dan menganalisis seberapa besar pengaruhnya dari setiap variabel bebas terhadap variabel terikat kepuasan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN
(FE UMY, 2018-08-16)This study aims to analyze the effect of service quality on customer satisfaction in forming the loyalty of bus customer Sugeng Rahayu in Yogyakarta. In this study the sample obtained as many as 99 respondents selected ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN JASA GOJEK DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2018-08-14)This study aims to analyze the influence of Service Quality Toward To Customer Satisfication In Shaping Customer Loyalty On Gojek Service Customer In Yogyakarta. Subjects in this study were consumers who user services Gojek ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA POP HOTEL A.M. SANGAJI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan pada Pop Hotel A.M. Sangaji Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN TANGGAPAN MASYARAKAT AKAN PERAN TEKNOLOGI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-06-21)This study aims to analyze how far the direct relationship between the quality of TransJogja services can affect the satisfaction of customers who use their services. Therefore, the subject of this study is TransJogja ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI
(FE UMY, 2018-02-13)This study aims to analyze influence of service quality toward loyalty with satisfaction as mediation variabel in customers of Bank Syariah Mandiri Kas UMY. The subject in this study is customers of Bank Syariah Mandiri ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN SWITCHING INTENTION DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)This study aims to determine the effect of Islamic Bank service quality on customer loyalty and switching intention, with customer satisfaction as mediation variable. This research was conducted in 5 Islamic Bank in ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FE UMY, 2018-04-20)This study aims to analyze the influence of Service Quality, on Customer Loyalty with Customer Satisfaction as Intervening Variables at Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta. Subjects in this study were consumers who had visited ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Jasa Servis AHASS di Yogyakarta) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS INTERVENING (Case Study On AHASS Service Customer in Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-22)This study aims to improve quality and quality. Sampling method used in this study using non-probability sampling with purposive sampling. Respondents in this study as many as 100 people / customer service AHASS 1711 ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2017-04-20)The goal of this study is to know the effect of service quality customer loyalty which is moderated by customer satisfaction at special sambal restaurant in Yogyakarta. This research was done by doing survey, whereas the ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS DI LARISSA SKINCARE YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2017-03-27)This study aimed to analyze the influence of service quality on customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable case study in Larissa skincare Yogyakarta. The object of this study is Larissa ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN LAYANAN JASA SHOES AND CARE DI YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Komunikasi Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Layanan Jasa Shoes and Care di Yogyakarta). Subjek dalam ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-03-24)This study aims to analyze the effect of service quality, brand image, price perception on trust and purchasing decisions on the E-commerce platform Zalora.co.id. the development and progress of E-Commerce has become common ...