View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ELEKTRONIK (E-SATISFACTION) MELALUI KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (E-TRUST) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Lazada Indonesia)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (207.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (451.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (207.0Kb)
      INTISARI (86.56Kb)
      BAB I (221.2Kb)
      BAB II (226.4Kb)
      BAB III (192.0Kb)
      BAB IV (639.4Kb)
      BAB V (42.36Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (101.4Kb)
      LAMPIRAN (335.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (272.1Kb)
      Date
      2019
      Author
      FARID, MIFTAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality terhadapesatisfaction dengan e-trust sebagai variabel mediasi pada pengguna Lazada Indonesia. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumalah 126 responden yang berusia 18 tahun keatas dan pernah melakukan transaksi sebanyak 2x di Lazada Indonesia. Data dikumpulkan melalui metode survey dengan menggunakan kuesioner secara online. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software Amos 22. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa e-service quality secara langsung tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap e-satisfaction, namun secara tidak langsung memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction melalui e-trust sebagai mediasi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29422
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV