Browsing by Author "AS'AD, SYARIF"
Now showing items 1-20 of 26
-
AL IJARAH - SEWA GUNA USAHA (LEASING) DALAM LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH
AS'AD, SYARIF (2010-01) -
ANALISIS CONSUMER RESPONSES PADA STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PERBANKAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN CONSUMER- BRAND RELATIONSHIP QUALITY
NURCHAYATI, UMI (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-12)This study is a quantitative descriptive which aims to accurately describe the object in this study. Those are consumer’s responses which measured using AISAS Model, digital marketing strategy by Instagram social media, ... -
ANALISIS PERKEMBANGAN MIKRO USAHA DI KALASAN (Studi Kasus Nasabah Pembiayaan Musyarakah Di KSPPS Bina Warga Sejahtera Yogyakarta)
KURNIAWAN, HARYADI (FAI UMY, 2017-08-25)The research aimed at finding out the difference of UMKM business development especially among the micro scale businessmen in Kalasan Sub-district between before and after receiving musyarakah financing from KSPPS Bina ... -
EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK TABUNGAN BNI Syariah iB HASANAH BERAKAD WADIAH TERHADAP RESPON NASABAH DENGAN PENDEKATAN AIDAS
INDRIANI, INDRIANI (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas iklan produk tabungan BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah terhadap respon nasabah dengan pendekatan AIDAS. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
IMPLEMENTASI PRINSIP DASAR SYARIAH MARKETING PADA STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH
WIDIAYANTI, APRILIA NOVA (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-08)This research aims at finding out the strategy of marketing implemented on the murabahah financing product in BMT Barokah Padi Melati Yogyakarta and finding out the implementation of basic principles of sharia marketing ... -
IMPLEMENTASI STRATEGY ARCHITECTURE PADA SHARIA SUSTAINABLE MARKETING ENTERPRISE PRODUK KPR GRIYA iB HASANAH
ANGGARA, ARGA BAYU (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-15)This study aims to determine the implementation of the strategy architecture in sharia sustainable marketing enterprise KPR Griya iB Hasanah products at Bank BNI Syariah Yogyakarta Branch. This type of research is ... -
ISLAMISASI ILMU PENGETAHUAN
AS'AD, SYARIF (2009-03) -
KOPERASI SISWA (ENTREPRENEUR)
AS'AD, SYARIF (LP3M, 2012-07) -
MEMAKNAI PENGEMBANGAN EKONOMI MODERN MUHAMMADIYAH MELALUI PENDEKETANA TEOLOGI AL MA'UN
AS'AD, SYARIF (2018-05) -
PEMIKIRAN DAN PERADABAN ISLAM DALAM PEMBENTUKAN NILAI ETIK DAN MORAL
AS'AD, SYARIF (2011-02) -
PEMUDA DAN TANTANGAN PENGEMBANGAN KEPEMIMPINAN
AS'AD, SYARIF (2016-10-09)Kegelisahan yang tak henti-hentinya menghantui setiap lini kehidupan sosial bermasyarakat, pasalnya rupa dan bentuk tatanan kehidupan semakin tidak memberikan harapan yang menggembirakan kepada setiap individu ataupun ... -
PENDIDIKAN EKONOMI ISLAM DI INDONESIA Wacana Penerapan Kurikulum Ekonomi Islam
AS'AD, SYARIF (2013-11) -
PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MITRA DALAM MEMILIH MLM SYARIAH
PUTRI, SRI WAHYUNI EKA (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived risk dan perceived value terhadap keputusan mitra dalam memilih MLM Syariah studi pada Mitra Paytren Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BEBAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BANK BRISYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA
SUNARTO, RAKA GILANG (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-23)This research is aimed at knowing whether leadership, workload, and compensation positively affect the employees’ performance of BRI Syariah Bank Yogyakarta branch office. This is a quantitative research using primary data ... -
PENGARUH KOPERASI SISWA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA DI SMA NEGERI 1 BANTUL
AS'AD, SYARIF; UTAMA, SATRIA; SHOLIHAH, FARIDATUS (2012-06)Ditawarkannya alternatif koperasi siswa (kopsis) adalah menciptakan suasana pembelajaran yang lebih aplikatif, sekaligus solusi menjalankan nilai strategis dalam menggali potensi kewirausahaan siswa. Dari penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH LEMBAGA FINANCIAL TECHNOLOGY
RAZIAH, ISYATIR (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan lembaga SyarQ terhadap kepuasan nasabah dan menganalisis seberapa besar pengaruhnya dari setiap variabel bebas terhadap variabel terikat kepuasan ... -
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT.BPRS MITRA AMAL MULIA YOGYAKARTA
RAFLI, REGITA TRIANA (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Organizational Citizenship Behavior(OCB) dan Disiplin Kerja berpengaruh terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT.BPRS Mitra Amal Mulia Yogyakarta. Jenis penelitian yang ... -
PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN BUDAYA ORGANISASI ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
HASANAH, LIYA NUR (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-03)This study aims to determine the effect of self-efficacy on Islamic organizational culture, the influence of Islamic organizational culture on Islamic work behavior and the effect of self-efficacy on innovative work behavior ... -
PERAN ACCOUNT OFFICER DALAM MEMAKSIMALKAN PEMBIAYAAN DAN MEMINIMALISIR TERJADINYA RISIKO PEMBIAYAAN
ALFISYAHRI, AGUS (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-11)This research aimed at identifying the role of account officer in maximizing financing and minimizing financing risk. The method used in this research was descriptive qualitative research by describing a situation or ... -
PERAN PERSONAL SELLING BANK SYARIAH DALAM MEMBANGUN LOYALITAS SEGMEN FLOATING MASS
RIYANTO, RACHMAD (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-04)This study aims to analyze the role of the personal selling of Bank Muamalat Indonesia (BMI) Branch Office Yogyakarta in building the loyalty of the floating mass segment. This research is essential to take advantage of ...